Friday, October 28, 2011

Google+ Diprediksi Bakal Menggeser Facebook



Beberapa tahun kebelakang, kalangan pencinta dunia maya femilier sekali dengan jejaring sosial terkenal “facebook”. Jaringan ini telah dimanfaatkan oleh jutaan orang diseluruh dunia, dari kalangan pelajar, mahasiswa, pebisnis, profesional sampai tukang kebun. Bahkan facebook digunakan oleh berbagai tingkatan usia dari kalangan remaja, dewasa, kaum tua bahkan anak-anak. Semua merasakan manfaat dari kehadiran jejaring sosial ini. Terlepas pro kontra, sisi manfaat dan negatif yang ditimbulkan dari jejaring sosial ini, yang jelas facebook memiliki penggemar di seluruh dunia yang jumlahnya tidak sedikit. Itulah facebook sebuah terobosan baru di dunia maya yang cukup fenomenal di abad 21 ini.
Kehadiran facebook yang cukup fenomenal ini membuat google tidak mau ketinggalan. Kini telah hadir google+ versi beta yang memilki keunggulan yang tidak kalah bagusnya dengan facebook. Bahkan saya memprediksi kehadiran google+ dalam waktu yang tidak lama lagi akan menggeser posisi facebook. Alasan saya sederhana saja, google saat ini mempunyai jaringan yang sangat kuat, google memiliki banyak SDM dan dari sisi teknologi google juga sangat maju.
Anda mau coba dan penasaran, silahkan Anda masuk menggunakan account google, setelah itu ketik homepage google, kemudian lihat menu google sebelah kiri atas bertanda +Anda, klik dan ikuti petunjuknya, gampang kan?

0 komentar:

TARHIM

 

My Blog List

Alexa

Online

Jaimudin Center Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template