Wednesday, May 23, 2012

Telah Hadir Teve Online Tanpa Buffer

Barangkali ini yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta teve online, sekarang sudah hadir televisi online tanpa buffer meskipun koneksi internet Anda kebetulan kurang bagus alias lelet. Saya sudah mencoba dengan kecepatan modem 100 kbps, teve ini masih bisa dinikmati nyaris tanpa buffer.
Nama situsnya tanarateve, disajikan dalam tiga kategori channel  : 
Pertama, 13 TV Channel yang merupakan saluran televisi yang paling baik buffernya, sudah disediakan di sana cara-cara pengoperasiannya agar tidak terjadi buffer. Pada bagian ini terdapat 13 saluran TV nasional yang terdiri dari Telkomvision, Trans7, Indosiar, MetroTv, TVOne, KompasTV, TVE, SCTV, AlifTV, B Channel, TransTV, BaliTV dan ANTV.
Kedua, Channel yang agak sedikit ngebuffer, khususnya untuk internet koneksi lambat. Channelnya terdiri dari RCTI dan MNCTV. Tapi saluran ini terbilang sudah cukup baik buffernya karena sudah saya minimalisir.
Ketiga, channel yang buffernya paling berat yaitu saluran Live Ka'bah. Sekarang saya sedang berusaha untuk meminimalisir buffer di Live Ka'bah ini, semoga saja berhasil. 
Semoga kehadiran tanarateve ini menambah hazanah pertelivisan online di dunia maya kita. Good Luck !!

1 komentar:

callhounxander on March 5, 2022 at 8:34 AM said...

The best titanium undertaker in the world! - Tatnalleri
If gold titanium you are a tomboy, why not play on titanium welding the titanium grey spin of the slot game? If you're sia titanium a professional titanium sheet gambler who offers a full-throttle and

TARHIM

 

My Blog List

Alexa

Online

Jaimudin Center Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template